Review Wolo Hotel Bukit Bintang Malaysia

wolo hotel bukit bintang
Nyomot gambar di sini

Akhirnya setelah sekian purnama, kesampaian juga nulis review hotel waktu nginep di Malaysia hahaha. Monmaap, anaknya lagi (sok) sibuk.

Baca Juga : Ngebolang ke Malaysia 3D2N

Alesan nginep di tempat ini simple:

  1. Banyak banget temen dan travel blogger yang rekomendasiin
  2. Secara gambar di website gitu, keren aja hotelnya
  3. Harganya lumayan, ga terlalu murah, ga terlalu mahal, per malamnya mulai dari 700 – 800 ribuan (sumber: Traveloka)
  4. Lokasinya super strategis, berada di Bukit Bintang, alias tempat keriaan, which I love haha.
  5. Deket sama tempat kuliner paling hits di Malaysia, Jalan Alor.

So, ngineplah kita di sana, 3 hari 2 malem.

Proses check in berlangsung lancar, petugasnya juga begitu liat paspor aku dan nyokap dari Indonesia, langsung fasih ngomong Indonesia gitu.

wolo-hotel-bukit-bintang
Resepsionisnya

Masuk lift terus ke luar ke lorong arah kamar, gelap banget gila, macem tempat ajeb-ajeb hahaha. Mungkin lebih cocok buat pasangan honeymoon ini sih.

Eh, pas sampe di kamar, kok kasurnya double bed alias cuma 1 kasur gede sih, kan mintanya twin bed. Huh. Terus kondisi lampu kamarnya sekalipun lampu udah nyala semua, masih agak remang – remang, oke next kalau ke sini sama suami aja. haha.

Terus kita komplain soal kasur yang ga sesuai request, dan diganti dong kamarnya jadi yang twin bed. Oke sih pelayanannya.

twin-room-small-modern
Pinjem gambar di sini

Well, setelahnya, kita keluar hotel dan sibuk kesana – kemari, belanja – belinji, lalu kita pun akhirnya balik ke hotel untuk beristirahat.

Guess what, yang lalu kita nginep hari Jumat – Minggu alias weekend. Gila, berisik banget dari dalem kamar hotel (lantai 8 kalo ga salah), ada live music di depan mall seberang hotel, dan itu dari jam 9 malem sampe jam 12 malem baru berhenti. Gila gila. Kasian banget nyokap terganggu, sempet susah tidur katanya.

So, point 1, kalo pun mau nginep di sini, jangan weekend. BIG NO.

Secara kenyamanan kasur sih OK, no problem, kurangnya cuma kasurnya pendek banget karena ditaruh di atas semacam kayu gitu 7.8/10, bisa dilihat di foto di atas.

Secara kebersihan juga OK banget. 8/10

Secara kenyamanan secara overall, ya itu tadi, rusak gara2 berisik bangeet 5/10, maybe harus ada peredam suara deh.

Secara lokasi, ini asli super strategis, 9.5/10, ke mana – mana deket, apalagi buat pecinta makan, ada Jalan Alor yang tinggal ngesot (baca : jalan kaki) dan buat kamu yang cinta belanja, itu tinggal ke kanan, ke kiri, nyebrang ke depan hotel persis, jalan dikit udah Vincci, Pavillion Mall, Lot10. Wagelaseh, kalap (emak) aku di sana.

Sebenernya ada 1 lagi alasan kenapa aku pilih Wolo Hotel yang lebih mahal daripada Sungei Wang Hotel yang banyak direkomendasiin temen – temen. Kenapa? Soalnya hotel itu bagian adek yang bayar buat kado nyokap dan Sungei Wang itu kayak jauh lebih murah gitu loh, cuma hampir setengah harganya AHAHAHA. Dasar kakak durhaka, ya gini, kena batunya. Nyokap udah tidur nyenyak, gue masih susah tidur gara – gara berisik. Huh.

Next, kalau ke KL lagi, dan kayanya akan pergi sih, soalnya mau buka jastip wuahaha, pasti akan nginep di Sungei Wang Hotel aja, soalnya secara lokasi, sangat amat deket sama si Wolo Hotel, jadi super strategis juga, dan secara harga jauh lebih ramah di kantong.

Okay, sekian reviewnya. Semoga bermanfaat.
See you soon, Malaysia! 

Ada yang pernah nginep di Wolo Hotel atau di Sungei Wang Hotel? Cerita dong. Hehe.

Baca Juga : Itinerary Singapura 2D1N

6 comments

    • Amin Mbak, pasti disegerakan yaa. Kebetulan aku ga ke Legoland tapi sepertinya memang cocok untuk anak2 hehe 🙂 di Malaysia banyak taman gratisan juga untuk anak2 main..

      Like

Leave a comment