Review Scarlett Whitening Jolly Series

Halo, happiest new year buat kalian semua yang baca!

Semoga awal tahun baru ini indah ya buat kita semua. Begitu juga seterusnya. Amin.

Apa nih resolusi tahun baru kalian di 2023 ini?

Kalau aku, pas banget resolusiku di tahun baru ini salah satunya pingin tampil lebih glowing luar dalem, karena pandemi udah berakhirlah ya bisa dibilang. PPKM juga udah dicabut kan. Jadi tahun ini aku mau mulai lebih concern lagi sama penampilan karena bakalan lebih sering meeting sama client di luar kantor hehe. Aku juga udah mulai pakai skincare secara rutin dari akhir tahun lalu dan ngerasa kalau dampaknya mulai kerasa nih. Nah, salah satu skincare yang aku sering coba itu produk dari Scarlett Whitening. Awal – awal nyoba ya karena produk – produknya tuh rame banget diomongin banyak orang, iklannya di mana – mana jadi bikin penasaran, ditambah packagingnya kok cakep – cakep banget warnanya. Sebagai makhluk visual, aku tuh lemah deh sama desain dan kemasan produk yang lucu – lucu gitu. Hehe.

Nah produk yang kali ini aku mau share adalah produk Scarlett Whitening yang Jolly Series. Secara spesifik aku mau kasih honest review dulu buat Shower Scrub dan Body Scrub-nya.

Body Scrub & Shower Scrub Jolly Series

Kebanyakan orang ngira mandi pake sabun aja udah cukup, padahal engga lho. Selain sabun, kita perlu juga rutin luluran, pakai body lotion dan sebagainya. Apalagi buat muka kan, ada banyak banget rangkaian produknya, mungkin lain waktu aku bahas atau search aja “Scarlett Whitening” kalau mau tau review produk skincare untuk wajahnya juga.

Balik lagi, dari semua varian shower scrub Scarlett Whitening yang udah aku coba sebelumnya, aku emang paling suka sama wanginya si Jolly ini, karena menurutku paling soft dan enak. Harus cobain sendiri sih. Ini pun aku udah repeat order untuk si shower scrubnya. Selain Jolly, aku juga suka banget banget sama varian coffeenya. Terbaik sih semua wangi produk Scarlett Whitening tuh. Harus banget coba!

Review varian lain shower scrubnya Scarlett Whitening ada di sini.

Yang jadi ciri khas produk Scarlett Whitening tuh ya semua produknya dijamin bikin kita wangi dan wanginya itu bertahan lama banget. Nempel di kulit gitu deh. Ngirit parfum dijamin.

Jadi ga usah lama – lama, mari kita bahas satu – satu yaa gengs.

Pertama,

Body Scrub Jolly

Kemasan

As we all know, kemasan dari body scrub Scarlett Whitening ini gemes banget. Selalu stunning! Model kemasannya sih sama kayak wadah lulur pada umumnya, bulat gemes gitu. Walau designnya simple tapi cantik banget. Wadahnya terbuat dari bahan plastik jadi aman banget, ga akan pecah sekalipun ga sengaja jatuh pas kita lagi pake. Pas awal kita buka juga ada segel pengaman, jadi pada saat pengiriman ga akan tumpah sekalipun kurirnya ngebut di jalan hehe. No ambyar ambyar club.

Tekstur, Aroma

Teksturnya mirip lulur pada umumnya ya disertai buliran scrub yang lembut. Aromanya dijamin enak banget, wangi semerbaklah dari sejak pertama kali dibuka. Warna scrubnya pink gemes.

Cara Pakai

Aku cobain pake si body scrub ini seminggu 1 sampai 2 kali sesuai petunjuknya dan setelah pakai rutin selama 2 mingguan, aku sendiri ngerasain kalau permukaan kulitku itu jadi kerasa lebih lembut dan wangi tentunya. Kelihatan banget kalau kulit – kulit mati yang nempel di pori – pori tuh kayak keangkat sempurna haha. Berasa kinclongan deh tiap abis pake. Terus cara pakainya juga gampang banget sih, tinggal olesin ke seluruh badan, diemin 2-3 menit doang terus bilas. Body scrubnya itu bakal rontok sempurna dan ga susah sih bersihinnya. Kece. Butiran scrubnya juga gentle di kulit. Asal ga digosok sekuat tenaga, ga akan bikin lecet deh. Aman.

Kandungan

Dua produk ini sama – sama mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bagus banget buat kulit kita. Apa aja manfaatnya? Nih.

Glutathione

Bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit yang belang – belang, macem di siku, dan lipatan – lipatan kulit. Selain itu, Glutathione ini juga membantu meningkatkan kelembaban kulit dan kandungan anti oksidannya membuat kulit lebih sehat dan terlihat lebih glowing. Cus pake dalam rangka menuju glowing 2023! Hehe.

Vitamin E
Berfungsi untuk mengurangi peradangan di kulit, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenerasi kulit dan melindungi kulit dari kerusakan dan juga kanker kulit.

Kedua,

Shower Scrub Jolly

Terus biar wanginya makin mantep, kita bisa lanjut pakai shower scrubnya si Jolly series ini.

Aroma

Wanginya sama – sama Jolly jadi ya mirip sih menurutku sama si body scrubnya. Dari yang aku cari tau sih, wangi Jolly ini perpaduan aroma dari coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla. Warna cairannya orange bening ya. Sedap dipandang di mata hehe.

Cara Pakai

Aku sih selalu pakai spons biar dapet busa yang lebih banyak. Berasa lebih mewah aja gitu kalau mandi dengan banyak busa tuh hehe. Jadi simple, tinggal tuang cairan sabunnya ke spons dan gosok – gosok sepenuh hati, langsung deh busa – busa berlimpah siap dipake mandi. Berasa pakai sabun mahal hahaha.

Tekstur

Nah di shower scrubnya ini juga ada banyak buliran scrub yang gentle di kulit. Cocoklah buat menghempas daki dan kulit-kulit mati kita. Sekaligus bikin kita semakin rajin mandi HAHA.

Kandungan

Sementara untuk si shower scrubnya, selain Vitamin E dan Gluthatione, ada tambahan kandungan super power lainnya, yaitu si Collagen.

Collagen

Kolagen tentu udah terkenal banget dan dicari banyak orang di banyak produk skincare karena manfaatnya di dalam suatu produk yang bisa membantu meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan. Muda terus deh hehe.

Berikut aku share juga foto before after setelah pemakaian rutin kedua produk tersebut.

Kelihatan lebih kinclong kan? Bahkan dari awal pemakaian itu langsung kelihatan banget lho bedanya. Cobain sendiri deh.

before
after

Buat berbagi kebahagiaan, menurutku produk-produk Scarlett Whitening ini bisa banget jadi kado buat para bestie kita. Apalagi kalo beli yang paketan isi 5 pcs itu tuh jadi lebih murah. Ditambah apa foto oppa Song Joong Ki yang pastinya bisa jadi mood booster buat mereka yang kita hadiahin.

Nih aku sekalian beli yang isi 5. Gemes kan karena ada foto oppa Song Joong Ki-nya? Hihi.

Oh iya, untuk harga paketan isi 5 produk itu juga muraah banget sih. Misal kita beli satuan itu kan Rp 75 ribuan. Nah kalau beli 5 produk yang Jolly series itu cuma jadi Rp 290 ribu aja. Duh murah banget kan. haha. Bisa juga patungan sama temen – temen kita kalau baru mau coba – coba produknya hihi. Jadi tunggu apa lagi, cuslah langsung dicobain rekomen aku, Scarlett Whitening Jolly Series ini ya.

Borong produknya di sini.

Cek keaslian produk yang kamu beli di sini.

Next, aku akan bahas review untuk body lotion, body cream dan body serum dari si Jolly series ini ya. Baru aku pakai sebentar soalnya, biar lebih mantep reviewnya, aku resapi dulu lagi ya untuk pemakaiannya, sambil cari tau apa sih perbedaan manfaat dari ketiga produk tersebut hehe. Stay tuned ya untuk review – review skincare selanjutnya di tahun ini.

Akhir kata, happy shopping dan makin glowing di 2023 yess! 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s