Cara Ampuh Mengatasi Keputihan

Mer-de-ka!

Kali ini gue mau berbagi cerita, gimana caranya merdeka dari yang namanya KEPUTIHAN, musuh hampir semua wanita.

Gue pribadi udah pernah coba berbagai obat keputihan dan hasilnya ga seampuh + secepat yang satu ini.

Penasaran?

Namanya Betadine. HAHAK. Bukan! bukan yang biasa buat obat luka kalo abis jatoh. Ini versi lainnya, walaupun warna larutannya sama persis sih.

Betadine Feminine Hygiene, biasa dijual dengan ukuran 60 ml, harganya sekitar Rp 20 ribuan.

Check it out.

Betadine

Betadine yang satu ini mengandung Povidone Iodine, salah satu senyawa kimia yang ampuh banget buat mengatasi serangan jamur, gatal, bakteri dan virus tertentu termasuk HIV dan herpes simplex. Singkat cerita cocok banget deh buat membasmi yang namanya keputihan.

Cara Pakai?

Simple banget. Cukup larutkan 1 tutup butul Betadine Feminine Hygiene dengan setengah gayung air dan basuhkan pada organ intim, lalu diamkan selama 1 menit dan bilas dengan air bersih sampai bersih.

Untuk pengobatan bisa digunakan selama 5 hari berturut-turut, penggunaannya sehari 2x. Sebisa mungkin, tidak digunakan setiap hari yaa.

NB: Ada peringatan penggunaan untuk ibu hamil.

Belinya dimana?

Di Indomar*t ada, di mana-mana banyak sih.

So,katakan MERDEKA pada KEPUTIHAN!

 

*artikel ini tidak disponsori oleh pihak manapun, LOL*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s