RESOLUSI TAHUN BARU YANG BE-DA!

Wah, 2017 tinggal beberapa hari lagi.

Adalah suatu ritual rutin bagiku untuk membuat yang namanya “resolusi” dan melakukan “evaluasi” atas pencapaian setiap tahunnya.

Tahun ini sendiri adalah tahun yang penuh kasih karunia untukku dan keluarga (besarku). Banyak hal yang Tuhan bukakan dan berikan untuk kami nikmati. Anggaplah ini kesaksian kecil dari berkat besar yang Tuhan berikan, tahun ini akhirnya pindah ke “rumah”, setelah sebelumnya jadi anak kosan selama setahun. Huehe.

Tahun ini juga, Tuhan bahkan memberikanku kesempatan untuk bisa berkunjung dan menikmati jejak langkah yang pernah dilaluiNya di Israel  plus mengalami sendiri berbagai mujizat setelahnya.

Intinya, di tahun ini, bukan melulu soal berkat yang besar, tapi dalam hal-hal kecil pun Tuhan perlengkapi aku, karena finally bisa nyetir manual juga walaupun ada goresan tipis yang lumayan panjang sama kopling jadi rada berat hahaha.

Masih di tahun ini, akhirnya bisa dateng on time ke kantor setelah sebelumnya telat mulu. Ya iya, sekarang rumah – kantor cuma 10 menit huehe.

Di tahun 2017 ini juga, akhirnya bisa ajak Mama ngebolang pas ulang tahunnya, cuma berdua bahkan. Tahun depan juga udah beliin Mama tiket lagi buat ngebolang bareng, haha. Masih terlalu banyak destinasi impian yang ingin ku singgahi bersama Mama dan Suami, sayangnya jumlah cuti sebagai kuli (kantoran) seringkali menghalangi.

Dan masih banyak lagi pencapaian, evaluasi di tahun ini. Dari 16 checklist yang dibuat di awal tahun, 9 poin TERCAPAI, Puji Tuhan.

Malahan Tuhan tambahin lebih dari yang aku minta, yaitu dalam hal BERAT BADAN, dari sejak nikah udah naik 6-7 kilo dong (ini belom hamil bahkan), mengerikan hahaha >.<

Ya gitu deh, aku anaknya suka bermimpi, bahkan punya sekitar 72 list yang harus dilakukan sebelum kembali padaNya, dan cukup banyak yang ter-checklist di tahun ini. Puji Tuhan.

Malahan harusnya ada 100 mimpi, kenapa? Karena hidup tanpa tujuan itu ga seru sama sekali.

Sudahkah kamu melakukan evaluasi dan membuat resolusi di tahun 2018?

Selamat bermimpi dan mengalami semuanya TERJADI!

DSCF0345

Regards,

Pemimpi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s