Hati – hati ke Bioskop

dscf5353
pic by google

Jadi ceritanya, 2 minggu yang lalu aku nonton di salah satu XXI yang ada di Bogor.

Kebetulan nih, karena aku nonton sama suami, aku cuek aja gitu nonton dengan pakaian seadanya, alias pake celana pendek yang bahannya agak melar gitu, yang kalo duduk, celananya agak naik jadi mirip hot pants. Haha, oke ini mungkin aku lagi apes pas sekali-kalinya pake celana pendek lagi. Sejak menggendats, aku jadi ga terlalu pede pake baju atau celana yang pendek-pendek gitu haha.

Oke, singkat cerita aku lagi asik nonton Starwars : The Last Jedi nih, eh kok sisi kanan paha kanan aku gatel sih, aku garuklah yaa.

Lagi asik nonton lagi, eh gantian dong sisi kiri paha kiri aku juga ikutan gatel. Kebetulan emang yang gatel itu adalah bagian kulit yang langsung bersentuhan sama bangku bioskop.

Semakin lama, semakin gatel dong paha kanan dan kiri aku. Jadi di kala suami dan penonton lainnya sibuk nonton, aku sibuk garuk paha sana sini macem orang ga pernah mandi.

Sedih.

Sehabis film selesai, aku pun buru-buru ajak suami buat balik ke mobil. Sesampainya di mobil, bermodalkan cahaya dari handphone, aku lihatlah paha aku daaaan kulit aku merah –merah plus ada bentol kayak digigit nyamuk tapi lebar. Oke, seketika langsung bad feeling.

Sampai di rumah, aku langsung cuci semua bagian kulit di seluruh kaki, terutama yang tadi nempel sama bangku bioskop, dan ga lupa aku olesin salep.

Semingguan deh gatelnya ga ilang-ilang, kesel banget harus kerja sambil garuk-garuk paha hahahaha. Asli ga lucu banget kan, cuma gara-gara iseng pake celana pendek ke bioskop, dan langsung kebayang deh itu bangku berarti kotor banget yaa sampe langsung gatel paha aku, iyuh. Secara banyak banget orang yang duduk dan kita ga pernah tau celana yang mereka pake bersih apa engga ya kan. Huhu.

Sejak saat itu, aku selalu pake celana panjang kalo nonton, atau at least selutut lah ya supaya kulit aku ga bersentuhan langsung dengan kursi bioskop.

Apa ya namanya, ehm, KAPOK, TRAUMA atau apalah itu.

Pelajaran mahal banget sih ini HAHA.

Semoga berguna buat yang lain ya, atau ada yang pernah ngalamin hal serupa juga? >.<

*nyari temen*

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s