Review Erto’s Facial Treatment

Happy weekend, readers!

Kali ini, aku menyempatkan diri untuk melakukan sedikit review produk dari Erto’s yang cukup fenomenal, si Facial Treatment. Karena kulit aku tergolong normal cenderung sensitif, maka review yang aku lakukan ini kembali lagi bersifat subjektif ke kulitku ya.

Okay, mari kita langsung review Erto’s Facial Treatment. Kebetulan aku belinya di akun Instagram resminya Erto’s @ertosbeautyindonesia Harganya Rp 120.000, pas aku udah beli dan iseng ngecek di online shopping semacem T*kped dan sejenisnya kok banyak yang harganya di bawah itu, sekitar Rp 80-90ribuan doang. Aku pun mencoba positive thinking, mungkin yang lebih murah itu belum tentu asli yah haha.

Lanjut, secara packaging, ini dia penampakannya.

DSCF2091

Ingredients dari Erto’s ini katanya sih aman untuk semua jenis kulit.

dscf2098.jpg

Teksturnya sendiri, gimana? Berupa gel bening, ketika keluar dari tubenya akan langsung mengalir ke permukaan sikatnya, dan supaya ga beleberan sebaiknya langsung dipake ke muka.

Secara aroma, wanginya soft, okelah.

Cara pemakaian

Basahi wajah dengan air, tekan kemasan ERTO’S Facial Treatment hingga sabun keluar pada permukaan massage applicator dan usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar. Basuh dengan air hingga bersih.

DSCF2096
Ini dia message applicatornya

Secara pemakaian, enak dan gampang banget dipakenya. Busanya juga banyak, SUKAK! Haha. After pemakaian juga muka kerasa bersih banget dan keset gitu.

So, gimana RESULT setelah pakai lebih dari 1 bulan?

Aku merasa produk ini kurang cocok di muka aku yang berjenis lebay alias sensitif ini karena setiap kali pemakaian (seminggu 1x), keesokan harinya muka akan langsung beruntusan kecil dan menimbulkan efek merah di muka. Ditambah kalau setelahnya menggunakan pembersih muka aku yang Cetaphil, langsung ada efek panas di seluruh pipi dong. Sepertinya komposisi yang ada di kedua produk itu ga cocok deh. Aku pun jadi takut makenya hehehe.

So, kalo ditanya aku akan melakukan Repurchase atau engga? Absolutely NO. Sorry.

Aku sekarang lagi nyoba scrub dari St. Ives yang Apricot. Next, I’ll review yaa 🙂

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s