Pecinta Kopi Wajib Coba Varian Baru Scarlett Whitening

Asli ya Scarlett Whitening ini ga pernah berhenti buat ngeluarin produk – produk baru yang bikin penasaran. Kali ini pinter banget juga melihat peluang dari banyaknya pecinta kopi, sampai mereka buat varian Body Scrub dan Shower Scrub yang mengandung kopi. Kopi sendiri terkenal banyak banget manfaatnya, di antaranya bisa bermanfaat mengangkat sel kulit mati, terutama kalau digunakan sebagai scrub. Selain itu, kopi juga bermanfaat sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan bisa berfungsi juga sebagai anti penuaan dini. Segitu banyaknya manfaat kopi sampai aku penasaran banget sama 2 produk baru dari Scarlett Whitening ini. So ga usah lama – lama, yuk kita langsung review aja produk yang mereka kasih embel – embel “perfect coffee edition” ini.

Pertama, Body Scrub Scarlett Whitening

Selain mengandung Glutathione dan Vitamin E, pemakaian produk ini secara rutin, minimal 1 kali dalam seminggu, bisa membantu mencerahkan warna kulit, meregenerasi dan membentuk kolagen pada kulit lho. Di samping itu, body scrub ini juga diklaim bisa kasih efek melembabkan.

Kemasan

Berbentuk kemasan bulat dari plastik seperti lulur merk lainnya, perbedaannya di warna stiker dan desainnya yang menarik dipandang dan bikin makin semangat mau luluran hehe. Begitu dibuka, ada segel yang bantu jamin produknya aman sekalipun dilempar – lempar atau dibanting selama proses pengiriman. Jadi ga kuatir bocor juga.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari scrubnya cukup halus dan ga bikin sakit pas dipakai ke kulit. Warna butirannya hitam khas kopi disertai krim yang dominan warna kecoklatan. Teksturnya bikin laper, karena mirip banget sama krim mocca yang suka ada di roti. Apalagi wanginya enak banget. Bener – bener menggoda sih. Harus coba dan pakai sendiri.

Cara Pakai

Gampang. Cukup dibalur ke seluruh tubuh secara merata, tunggu 2 – 3 menit, dan bilas pakai air sampai bersih.

Habis pakai body scrubnya, kulit terasa halus banget. Jadi pingin pegang – pegang kulit terus rasanya, sama pingin ciumin tangan karena emang wangi kopinya tuh enak banget, bukan yang bikin eneg gitu. So far, produk dengan wangi kopi ini yang terbaik sih aromanya buatku. Jadi kalau kalian udah pernah coba produk lainnya dan cocok juga, cobain deh varian kopinya, dijamin kalian terancam move on dari wangi yang lama hehe.

Kedua, Shower Scrub Scarlett Whitening

Setelah selesai pakai body scrubnya, biar wangi kopinya makin mantep. Mari kita coba pakai si shower scrubnya yang digadang – gadang memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E dan juga Collagen yang berfungsi untuk mencerahkan, membuat kulit lebih lembab dan menutrisi kulit juga. Komplit ya padahal harganya cukup terjangkau. Isinya juga banyak, 300 ml.

Kemasan

begini penampakan stikernya saat basah terkena air.

Kemasannya sendiri terbuat dari botol plastik bening yang sukses memamerkan warna cairannya yang gemes ditambah ada warna – warni dari buliran scrubnya. Kemasan body shower scrub Scarlett Whitening ini menggunakan botol fliptop yang aman dan gampang dibawa  ke mana – mana. Saat pertama kali datang juga produknya dilapisi bubble wrap jadi dijamin aman banget sampai di tangan kita. Tapi sayangnya masih sama seperti produk terdahulunya, stiker di kemasan shower scrub ini ga tahan air, jadi begitu kena air bisa basah walau ga merusak tulisannya cuma kurang ciamik aja hehe. Coba kalau dibuat tahan air stikernya, pasti lebih mantap.

Tekstur dan Aroma

Di dalam cairan sabunnya, ada bulir scrub yang bisa bantu memaksimalkan pembersihan tubuh saat mandi. Jadi go away deh tuh daki. Hehe. Aromanya enak banget. Aku sih jujur paling suka wangi kopi ini dibanding wangi – wangi terdahulunya ya. Apalagi begitu dibilas, wangi kopinya tetap nempel tapi soft ga lebay kayak ketumpahan kopi gitu. Harus coba sendiri sih, susah dijelasin hehe. Warna cairannya tuh agak kecoklatan, dan ada butiran scrub warna merah dan biru.

ada buliran scrubnya.

Cara Pakai

Sama seperti saat kita pakai sabun mandi biasa, cukup basahi dan tuangkan cairan sabun ke seluruh tubuh dan busakan lalu bilas dengan air hingga bersih. Kalau aku sih lebih suka pakai sponge mandi, jadi lebih irit dan busanya jadi lebih banyak hehe. Tapi terserah kalian ya.

Hasil Pemakaian

Kulit terasa lembab, wangi kopinya enak banget dan tahan lama. Kulit juga jadi halus dan lebih cerah berkat buliran scrubnya. Aku pribadi sih suka banget ya sama produk Scarlett Whitening yang kopi ini, menurutku mereka sukses sih bikin produk kopi yang berkualitas dan wanginya ENAK banget.

Minusnya, produk ini mengandung alkohol. Buat kalian yang kulitnya super sensitif, sebaiknya lebih berhati – hati ya ketika mencobanya. Selain itu, shower scrub varian kopi ini juga masih mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate) yang bisa dibilang cukup musuhan sama kulit sensitif, walaupun hampir semua produk sabun mandi di luaran juga mengandung si SLS ini. Cuma kelihatannya kandungannya masih aman karena ga sampai buat kulit sensitifku berulah.

Harga

Sama dengan produk Scarlett Whitening lainnya, harga body scrub dan shower scrub ini cuma Rp 75,000 aja per itemnya. Murah banget karena isinya termasuk banyak, apalagi scrubnya. Yang seru lagi, sering banget ada promosi alias diskon menarik terutama menjelang payday. Pengertian banget ya Scarlett tuh. Kalau beli paketan juga bisa lebih murah, misal paket yang terdiri dari 5 produk itu cuma Rp 300,000, alias satunya cuma Rp 60,000. Murah banget kan? Ditambah bisa dapet box exclusive dan free gift lho.

Aku sendiri prefer beli di Official Store atau Shopee karena sering ada promo gratis ongkir hehe. Nih aku share linknya ya. Bebas pilih mau beli dari mana aja.

Borong Scarlett Whitening (Coffee Edition)

Disclaimer:

Skincare itu cocok – cocokkan. Cocok di kulitku, belum tentu cocok di kulit kamu dan sebaliknya. Kalau kalian penasaran sebagus apa, saranku sih langsung coba aja, toh harganya juga murah kan. Hehe. Ditambah produk – produk ini sudah terdaftar di BPOM dan tidak diujicobakan pada binatang, jadi worth to try banget sih menurutku.

Buat kalian yang udah pernah coba juga, boleh dong sharing pengalamannya di kolom komentar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s